Friday, September 5, 2014

Tips Mengatasi Tumit kaki pecah-pecah dan kering

Tips Merawat tumit kaki pecah-pecah sebenarnya bisa kita lakukan secara alami, adapun kita bisa menggunakan bahan-bahan langsung dari alam yang ternyata sangat berkhasiat dan terbukti efektif untuk mengembalikan seperti sedia kala.

Apabila kita tinjau penyebab dari tumit pecah-pecah ada banyak faktornya, misalnya saja akibat cuaca yang ekstrim dan tidak menentu, banyaknya aktivitas yang membuat kaki kita lama terendam air dan masih banyak lainnya. Akan tetapi kita bisa mencegah semua itu salah satunya dengan menerapkan hidup bersih dan sehat.

Cara merawat tumit kaki yang pecah-pecah

Untuk merawatnya kita bisa memanfaatkan madu yang di oleskan pada kaki secara rutin setipa hari, biarkan madu tersebut meresap selama 20 menit untuk selanjutnya di bilas menggunakan air bersih.
Selain itu ada pula cara lain yaitu dengan rutin merendam kaki kita dengan air hangat ketika hendak tidur malam hari, lakukan pemijatan di daerah tumit selama 10 menit agar hasilnya bisa maksimal.

Jadi cara mengatasi tumit kaki pecah-pecah tersebut sangat efektif jika kita melakukannya secara rutin, bagaimana, mudah kan?

1 comment:

  1. Salam Kenal
    Kaki adalah hal yg paling penting dalalm kehidupan, jika kaki mengalami masalah maka aktivitas akan terganggu.
    Artikel ini sangat bermanfaat dan menambah informasi mengenai tpis mengatasi tumit kaki pecah-pecah dan kering,, thanks ya ^_^
    tetapi akan lebih baiknya dalam menjaga kesehatan kaki, sebaiknya menggunakan kaos kaki muslimah *_*

    ReplyDelete